♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Nov 30, 2011

Ternyata aku makin cinta #tsaaaaaa..#

# Posting ini terbit akibat saya terbawa suasana hujan nan mellow,, dan setumpuk rasa kngen ke Mr. W ... #

Jadi ceritanya semalem dengar lagunya tante Vina Panduwinata,, mendadak seperti tertohok,, kena baget ciiin liriknya.. kalau ga salah judul nya ♥ Aku Makin Cinta (baru tau setelah nge-googling pagi2nya ),, sekilas berikut lirik nya 

Sekian lama kita bersama
Diantara banyak peristiwa
Sering aku tak mengerti
Perasaanku padamu

Mungkinkah ini tandanya cinta
Ataukah perasaanku saja
Kini baru kusadari
Yang sesungguhnya terjadi

Ternyata aku makin cinta
Cinta sama kamu
Hanya kamu seorang kasih
Ku tak mau yang lain
Hanya sama kamu
Kamu yang terakhir
Yang kucinta

Gw sm Mr. W so far sudah berjalan 1 tahun 5 bulan & 2 hari (nyontek di daisypath) ga cuma seneng2nya aja, ga juga sedih doang, seriing bgt ribut, berantem, tampol-tampolan, lempar2ran gelas (mulai lebay..) tapi walaupun gt sejauh ini gw merasa dy lah sang adam yg hrs gw lengkapi tulang rusuk nya,, 

Daaan seperti lirik lagu nya tnte Vina,,, di antara banyak peristiwa yg udah terjadi sm gw sm Mr. W kadang gw ga ngerti apa yg gw rasain ,, gw bisaaaaaaaaaaa sangat banget benci sm dy, dan mendadak sangat sangat sayang banget sm dia (biasa gaya ababil..) ,, klw ditanya apa itu sebenernya cinta..? actually ga ngerti gw,, gw ga pernah ngerti soal cinta2an, karna yg gw tau gw sayang sm dy,, that's it...

Diantara sekian bnyk mau nya gw yg slalu gw bilang sm dia,, Mr. W cuma bilang dy akan berusaha mewujudkan semua itu dan tentu saja mewujudkan nya bersama gw.. dan kalau gw tanya apa mau nya dy, dia cm mw memperbaikin diri nya, supaya bisa jadi imam yg baik buat gw dan keluarga nya nanti (that's why i love him)

Daaaan seperti katanya tante Vina di lagu itu... ternyata gw makin sayang sm dia,, dan cuma dia yg gw mau untuk jadi pendamping gw nanti, yg menjabat tangan bokap gw untuk bilang ijab kabul atas nama gw, yg menemani gw waktu hamil, yg nemenin gw waktu melahirkan, yg menemani gw mewujudkan mimpi2 "gila" gw,  yg menjadi ayah dari anak-anak gw,, yg selalu memeluk gw waktu gw sedih, dan yg selalu mencium kening gw waktu malam.. dan dia yg Insya Allah laki-laki terakhir yg gw cinta....



#EfekGalau.....



0 komentar:

Post a Comment