♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Mar 13, 2012

MARRIED

Pernikahan,, married.. 
Yang judulnya persiapan mw nikah itu slalu buat cenat cenut,, pusingnya bisa sampe 10 turunan 18 tanjakan,,tapi apa iya semua cwe kyk gt, ribeeet sama yg nama nya persiapan... *setidaknya 24 CPW di grup bbm gw iya,, 24 jam sehari, 7 hari seminggu grup ini slalu on,, dan slalu aja ada update*

Gw yakin semua wanita di dunia ini (yaa minimal wanita2 di grup bbm gw lah yaa) mau pernikahan mereka itu SEMPURNA *sempurna di kamus orang beda2 yaaa*.. ada yg pake kamus nya high class,, ada jg yg pake medium class.. Tingkat "SEMPURNA" versi tiap orang itu ga bisa disampling dan dipukul rata,, ada yg ga mau klw vendor fotonya ga seharga 1 motor,, atau tukang makeup  nya harus segala dukun keluaran universitas dukun terkenal,, ada jg yg mau nya nanti pas acara catering yg dipake yg biasanya dipake presiden atau minimal pejabat2 lah.. ada 1001 jenis penjabaran sempurna kalau menurut gw ..

Buat gw sendiri,, persiapan pernikahan itu ajang untuk banyak belajar,, belajar mengalah, belajar lapang dada, belajar kompromi,,,
Acara nanti ga cuma soal gmn ngewujutin mimpi gw, tp mimpi ibu suri, mimpi "Calon" mother in law, mimpi Mr. W, bahkan mungkin mimpi papsky.. dan sejujurnya tahap "belajar" di proses ini SUSAH ..

Ini akan jadi acara pertama di keluarga kami masing2,, dan pasti orang tua masing2 ingin yg terbaik dan sempurna, sudah tentu gw dan Mr. W jg mau kyk gitu,, 

Tapi apa pernikahan itu hanya berhenti di soal catering ap yg kita pake, vendor photo ap yg nanti ngeliput, sovenir apa yg nanti kita kasih, kebaya akad apa yg nanti kita pake, di gedung mana nanti acaranya, dll..
Apaa iya pernikahan hanya soal bagaimana persiapan di hari-hari sebelum atau H- .. lalu apa kabar dengan hari-hari sesudah atau H+ nya ... ??????? sudah mempersiapkan apa saja kita untuk hari itu ...??????




*Mari capeng kita renungkan bersama,, terutama gw yg akan merenungkan soal ini*

 

0 komentar:

Post a Comment