♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Apr 16, 2012

List Seserahan *Yang ternyata banyak*

Yahhhhh,, setelah sekian lama malas2san mengurusi soal2 nikah menikah, dan melewati perenungan yang panjang, sampai galau berkali-kali, dan sutress karna yg baru beres cuma sopenir sama gedung, AKHIRNYA minggu ini semangat lagii ngurusin nya *maafkan capeng pemalas ini yaa Allah..* .. 
Daaaaaaaan di minggu ini giliran si malas kerja yg melandaaa *emng udh sifat sih yaa..* ,, jadilah kucing2ngan sm orang2 kantor yg seliweran dan pasti lirak lirik ngeliat monitor gw *ga enk klw ketauan ga kerja*.. walaupun adrenalin terpacu tapiiii aKhirnya misi membuat susunan seserahan buat nanti BERHASIIIIIL..!!!!  ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Daaaaaaaaaaaan,, ternyata banyaaak sekali yaaaaa *soalnya sayah emang banyak maunya (‾⌣‾)♉*

♥ Perlengkapan Ibadah
- Mukena
- Sajadah
- Sarung + peci + Baju koko *untuk Mr. W

♥ Printilan Mandi
- Sabun, shampo, conditioner, vitamin rambut, sponge mandi, lulur mandi, facial wash (kebutuhan bulanan sih yaaa ..)
- Handuk, baju handuk

 ♥ Printilan Kantor
- Kemeja (masing2 2pcs *Mr. W juga mau dibeliin*)
- Celana bahan (gw jg mau nya celana bahan aja :D)
- Tas kerja *model2 ibu2 pejabat ahhh ...
- Sepatu formal

 ♥ Perlengkapan Santai
- Dress santai
- Tas (Lagi)
- Sepatu (maunya widges or flat shoes)
- Dompet 

 ♥ Alat lenong
- Bedak, foundation, eyeshadow, mascara (yg hanya akan dipake 6 bulan sekali)
- Lipstik, pensil alis, eyeliner, lipbalm (kalau ini alat perang saya memukau laki2)
- Day+Night+Eye cream
- Pembersih wajah
- Body lotion
- Parfum
- Tempat makeup *Optional, kalau no bughet ngambil punya ibu suri aja

 ♥ Peralatan tidur
- Piyama
- Seprei (ini sudah rebeees hasil karya ibu suri) +bed cover
- Kostum malam pertama ƪ(ˆڡˆ)ʃ
- Underware

 ♥ Perintilan Pesta
- Gaun / Kaftan *mau yg ala2 syahroni
- Tas pesta (Yaaaak tas LAGI)
- Sepatu *mungkin tepatnya slop blink-blink

♥ Kue, Sembako, buah-buahan 


Daaan menurut perjanjian sihh,, semua seserahan gw yg beli *pake duit gw ,,, Baik hati kaaan CPW iniiiii... padahal  mah dmana2 klw seserahan itu si CPP yg modal (˘̩̩̩~˘̩̩̩) ,, 

Awalnya si Mr. W maunya seserahan nya 28 items *sesuai tanggal jadian ,,  Ehhh bused banyak benerr,, itu mah namanya pengurasan terhadapa rekening CPW .. tp ga rugi siih secara yg dbeli buat eike smuaaa *CPW EGOIS

Hahhhhhhh,, ngelist segitu aja aga kuatir brp kucuran dana yg akan keluar dari rekening CPW.. yaaaah mentok2nya, klw ga cukup.. siapKan jurus mauuut merayu Mr. W spy dipinjemin kartu kreditnya ƪ(ˆڡˆ)ʃ

6 komentar:

Enno Ayu said...

numpang contek listnya yaa capeeeng :D

ditunggu visit baliknyaa :)

Devi Irianti said...

Hehehehe,, monggo2,,

Kalau asal2lan jgn di ikutin :P

Isjup Statistics Consultant said...

maw contek juga ya mbk,,,,hehe
referensi

Anonymous said...

banyak ya. minta mahar apa mba? bagaimana dengan uang pesta nya?

Defanie said...

Akhirnya nemu CPW (eh udah lulus ya :p) yang niat belanja seserahan pake duit sendiri. Sempet dilema, karena biasanya seserahan dimodali CPP, tapi kok saya gak tega mintanya, mengingat sang calon bener-bener pake duit sendiri buat acara (=ga dibantu orangtua). Mau ga pake seserahan, tapi butuh juga barang-barangnya *melirik isi lemari yang nyaris kosong karena keenakan pinjem baju dari adik

Terima kasiihhh karena sudah membulatkan tekad CPW ini buat belanja seserahan sendiri ^^

ms.phie said...

@ Anonymous ( comment tnpa identitas )
'mahar sm uang pestanya gmn??' --> Kepooo banget dech mau tau aja :P

@ Defanie : Alhamdulilah udh lulus, beneer kan nikah itu teamwork, apa yg bs CPW kerjain dan biayain yaa ga ada salahnya, toh buat kita jg kan ;)

Post a Comment