♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

May 11, 2012

Daaaan semuaaa dimulai dari awal LAGI

Huyuuu syubidubiduuu.. penasaran dengan apakabar capeng no progress ini, ada kabar baik sodara sodari.. Kita akhirnya pindah Catering (menjelang 204 hari menjelang hari H) .... 
 ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ ,, udah fixed pake catering Ini dikarnakan si Mr. W udh kepatil sm sate nya catering ini yg nan besar,, *dan ownernya yg orang solo #kamuu sukuisme sekali sayang#*
Yaaaah setelah bergalau galau ria tak berprogress akhirnya sudah di mantapkan mariii pindah catering,, dan ucapkan selamat tinggal dengan booking fee #tekorr#,, paket undangan,, paket prewed gratis,, melambaikan tangan (˘_˘") ºº
Daaaaaaaaaaaan buat gw ini ibarat memulai semua dari awal, jadi apakabar persiapan dari 2011 kemarin,, kabarnya yaaa ga ada hasilnya (⌣́_⌣̀),, dan mariii kembali memulai berjalan jalan ke vendor-vendor pendukung catering ini,, tapiii untuk vendor rias kemungkinan ga ada perubahan tetep pake Sanggar Afrela aja *supaya ga nambah bughet dan catering ini emng cm rekanan sm vendor ini untuk adat makassar* lagi pula kebetulan anaknya si empunya sanggar, temen SMA nya Mr. W *dan semoga bisa nambah bonus, seenganya diskon baju akad dech,, (Kemudiaaan teriak AMIIIIIIIIIN.....) *

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan tentu saja bughet pun berubah sodara-sodari, yg awalnya Xjuta menjadi Yjuta ,, kan soalnya di catering ini gedung kita ga disubsidi, ga ada prewed gratisan, ga ada undangan yg murah meriah kyk di vendor catering dahuulu, tp kalau ttp mau pake vendor catering dahulu, dengan menu yg sama dgn si catering sekarang sama ajaa nambahnya bikin pengsaaaaaan seketika,, dilematisss yaaahh (⌣́_⌣̀), tp yaaaa sudahlah si catering sekarang kan bebas mw dekorasi ky gmn aja.. nanti segala macem pernak pernik mau gw request untuk dekor *helooow gedung anda kecik kali neng ...catering sekarang jg terbilang "save" lah kalau soal makanan, pernah dulu gw testfood tamunya membludak, tp ttp aja msh pada bisa makan tuch para tamu, jadi kalau soal makanan, insya ALLAH ga usah ragu ga usah risau..Kalau sm si catering dahulu, setiap testfood pastii aja buffetnya udh dtutup padahal masih 30 menit tan sebelom acara kelar *ini yg buat gw yakin, yuk marii kita pindah catering
 
Kalau mau dibilang stress,, jangan ditanyaKannn,, udh pusing tujuh turunan delapan tanjakan sebelah puteran ini CPW... tapi insya ALLAH gw yakin, ALLAH MAHA PEMBERI KEMUDAHAN,, pasti ALLAH sudah menyiapkan jalan keluar untuk gw dan Mr. W *kemudian teriak AMIIIIIIIIIN... 

Udaaah kapok tesffood lagi, cukuuuup... nanti tekor 2x gaswat ahh, mantapkan hati dengan catering ini, tutup mata.. ┐(ˇ.ˇ")┌ ,, kyk gw udh tutup mata sm laki-laki lain *jieeeeeeeeeeeeee CPW

Jadii doakan capeng no progress ini yaaa,, smoga ga menghanguskan booking fee lagi nanti.. 








*Mari sama-sama teriak kan AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN ....
 

3 komentar:

Moli Sari said...

halo devi, capeng 2013 kah?? pake chikal juga yha? aku juga lagi cr referensi tntng chikal, br skali test food. nanti rencananya digedung manaa?

Devi Irianti said...

Haii Moli,,

Yup aKuh calon capeng lulusan chikal, tp 2012 #Insya ALLAH# :D

Mau referensi, pastii udh sering baca2 di WK kaan, dan sejauh ini ga ada yg jelek bukan :D

dewspaper said...

Halo,

Salam kenaaal..
Aku mampir ya, kebetulan ketemu pas nyari2 Sanggar Afrela. Bagus ngga ya?
Ngga banyak reviewnya soalnya...
Oh iya, klo ngga ngerepotin, boleh minta tolong didrop PLnya ke email aku ya..
Thnks.

Post a Comment