♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Jun 11, 2012

Galau Jamaaa'aah Ohhhh Jamaa'ahh...

Daaaaaaaaaaan di hari H-173, kami Galaaau Berjamaa'ahhh... (˘_˘") ºº , bukan lagi galau catering, #karna udh fixed mw pake apa..# tapiii galau Venue (⌣́_⌣̀) #Galaau telat bak ABG 4LAY#

Jadi kemarin cerita nya Ibu suri dan papsky TF catering yg kita pilih di salah satu gedung di Jakarta #rahasia ahh gedungnya..#  gw sekalian kawinan salah satu Tim RoJaLi, kebetulan temen gw anak RoJaLi pake catering yg sama,, gw sih dari duluu udh sounding2 mw pindah venue ke gedung ituh, tapiii ibu suri selalu protesss, "Udaaah jgn kebanyakan bingung,," bahkan kemaren di jalan menuju venue itu, gw iseng nyeletuk " Duhh mOmsky, mau pindah ke gedung ini dech " dann ibu suri menjawab " Berasaaa ada yg ngomong yaa.."  (⌣́_⌣̀) namuuun apaaa yg terjadiiii pas ibu suri masuk ke geduuung ituh... langsuuung doong nanya  " tanggal nikahan kamu gedung ini masih available yaaa... " ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ #hore,, hore emak sayaaa galaaau venue,.,... # 

Gedung yg dimaksud emng mantaaap sekali,, siang2 resepsi disana ga bikin kita "basket" walaupun eike ttp keringetan gara2 heboh teriak2 sm tim RoJaLi, tp AC nya tetep megang lhoo,, panggung pelaminan jg panjaaaaaang cucok kalau jadi pelaminan makassar #gmn ga makin napsu tuch ibu suri..# sempet mampir ke ruang riasnya daaaaaan sangaat nyamaaan sodara2,, aga nyesel sih knp ga dari duluuu ajah mampir2 ke venue ini  (⌣́_⌣̀) , maklum dulu kan gw & Mr. W fokuss hanya gedung sekitar Gatsu,, supaya memudahkan keluarga Mr. W yg dari ujung jakarta sana, ehhh ko tapi Mr. W malah bilangnya "Sebenernya kalau di gedung X lebih deket sih" #kemudian CPW ketiban container..# Laah kenapa gaaa ngobrol dari doloooo mamase..

Kegalauang makiin berlanjut, setelah ibu suri & papsky TF catering yg sama di gedung gw nantinya,, daaan ko anEh nya mendadak gedung saya jadi panas nan pegab yaaa #Menambah kegalauan..# makiiin mantapp Lah ibu suri mau pindah venueee...

Pampsky di utus mampir ke gedung ituu pas jam makan siang hari ini, dan hasiLnyaaa... full booked ajaaa doong smpe MARET 2013 --____-- #Gilingan padii, banyak beneeer yg mw kewoong yaah# available dari April 2013, dan papsky neKad masukin nama gw di BALON pengguna gedung itu pada bulan April 2013 ┐(ˇ.ˇ")┌ ,, ym Mr. W laporan hasil investigasi papsky, awalnya dy bilang aga kelamaan, cm dy jg napsuuu berat sm venue ituu :)) ,, Apalagii ibu suri, deseee dech yg paling napsu #CPW tepok jidat..# ,, ternyata penyakit galau bisa menular yaaa, daaaaan menuLaaarnya secara jaamaa'aah oOooh jaamaa'aah... ┐(ˇ.ˇ")┌ 

Jadi saraaaaan niee buat capeng2 berpotensi keseringan galau kayak saya.. mending kalau udh mantaaap sm 1pilihan jangan pernah coba2 nyobain pilihan yg lain nya, BERBAHAYA...!!! korban kegalauan andah2 sekalian adalah uang DP yang angusss gt aja kyk ikan asin gosong #Mengenaskan..#









Jadiiiiiiiiiiiiiiih,, mari ditunggu episode selanjutnya, apaKahh saya akan ttp kewoong di H-173 kedepaaan ataUkahhh akan malah NEKAD mundur April 2013 demi gedung impian tercinta para jaamaa'aah oOoh jaama'aah.... (•̀_•́)ง ,, 

0 komentar:

Post a Comment