♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Sep 23, 2011

Bisa STOKE muda kalau gini

Fiuh so "RIBET FRIDAY" dech yaaa hari ini,,,

Telpon setia krang kring krong dari smua customer, dengan segala-segala dokumen yg dikira langsung jd,, blm lagi complain orang lapangan yg  ribut "Mbaaa sampai abad apa saya harus nunggu dsini",, tuhaaaan saya bisa STROKE mudaaa kalau gini (amit2 ya ALLAH,, smbil ketok2 meja 3x)

Hahhhh apa salah dan dosa ku,, sampai jumat ini begitu sangat menghimpit,, adakah alasan seperti mau buat surpise buat sahabat gw (cerita nya menyusul yaah #kedip) membuat jumat ini semakin menyiksa..

Dan dengan cantik nya PPIC gw tersayang lepas tangan dengan complain customer,, "Ohhh tuhaaan dosa apaa lagi ini.." #jedot2tin kepala ke container#


Sampai jam sgni yg biasa nya gw udh bs santai2 ala2 gadis pantai,, skrg msh bergulat di depan komputer ku tersayang,, dan sudah berniat kabur jam 5 TENG!!

Maafkan semua konsumen ku tersayang,, bukan aku tidak setia mendengar complain kalian cuma please saya mau punya jumat yg menyenangkan minggu ini


Dari yuk dech mari kita siap2 pulaaang....

0 komentar:

Post a Comment