♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Sep 26, 2011

Jodoh emang ALLAH yg ngatur...





Haiii hooo,, gmn weekend nya.. aman terkendali,, atw malah gitu2 aja..

Anyway,, kemaren jdwal weekend gw ke kawinan sahabat SMP gw yg dulu nya sempet gw kira bakalan jadi suami idaman gw,, tp ternyata semua emng udh ada sutradara nya yg ngatur.. 

Jadi begini cerita nya.........


Setelah berpisah hampir 10tahun-nan mendadak temen2 SMP ngadain reunian,, ketemuan dech dengan semua orang2 lugu jaman SMP (tentunya termasuk gw...) yg udh berubah jd manusia2 dewasa nan gaya dan mempesona (termasuk gw jg pastinya..) singkat kata singkat cerita ketemuan dech sm sahabat ketal gw waktu SMP,, yaa kita sebut aja si Mr. A
Dari jaman SMP gaya2nya enga bgt,, mendadak si Mr. A dtg dengan gaya yg okeee bgt (secara msh Labil jd langsung kepincut dech akika...),, jd sepanjang acara teruus dech kita ngobrol ngalor ngidul,, seru2an,, kangen2nan...

After tuker2ran nomer tlp dan ym obrolan kita terus berlanjut setelah session reunian kelar,, dari mulai basa-basi nya selalu soal "Kapan mw reunian lg",, "Atw yuk kapan2 ngopi2 sekalian ngobrol2" (soalnya kita b2 sama2 Coffee Lover dan suka bgt duduk2 di coffee shop) dan berbagai alesan yg aneh yg akhirnya buat  komunikasi kita jadi makiiin lancar kyk jalan tol cipularang klw ga weekend...

Selidik punya selidik ternyata doi jg kesemsem sm pesona gw yg ibarat bunga lg mekar-mekar nya, mulai dech ada pembicaraan2 lucu soal "Wahh jgn2 dulu wkt SMP sebenernya lo emng udh naksir sm gw yaa..." atw enga " Lo pasang susuk dmna siih bsa berubah jd oke banget gini " daaan gt teruuus,, saling goda2in (oooohh ABEGEH bgt yaa...)

Klw pake istilah dunia ABEGEH buat gw, dy wkt itu  The right man in the right situation dan sebaliknya gw buat dy,, secara kita berdua wkt itu dalam keadaan patah hati ditinggal selingkuh kekasih dan kondisi itu makin buat kita selalu ada bahan obrolan...

Si Mr. A getoool bgt sms gw kalah dech sm minum obat,, nlp tiap hari smpe gw berasa jd satpam komplek soal nya baru bs tdr pagi2 buta,, pass bgt jg dy nyari calon istri ciiin bukan cm pacar.. krn gw tw ibarat kembang saat2 itu saat gw  maximal mekar2nya dan bsk2 mungkin ga semaximal ini mekarnya gw jg harus udh mulai nyari calon suami,,, pembicaraan mulai dech ke arah2 gmn visi misi klw nanti married,, gmn klw punya anak,, dan gmn2 yg lain nya.. dan mungkin emng jodoh smua visi misi kita cucook,, makin kepincut dech kitaa.. "Seru jg niee klw lo nikah sm gw..." (pipi merona,,,,)

Semuuuanya semakin lancar, ibarat di sepak bola udh tinggal tendangan pinalty tnpa kiper daahh nie proses ,, jd udh psti gol tnpa perpanjangan waktu,, Gw jg udh laporan sm emak bapak gw klw gw insya Allah gw bakalan ngsh mereka calon mantu... 
Tapi di suatu malam nan syahdu dtemani nyamuk2 kecil nan nakal krn gw males bersih2 si Mr. A cerita (nie backsoundnya sedih yaaa..) dy cerita detail soal mantan pacar nya yg selingkuh smpe berkali2, awalnya gw empati, merasa senasib sepenanggungan,, sm2 saling mengecam tindakan perselingkuhan secara gw jg memegang erat asas kesetiaan,,

Dan tiba2 dy blg "Gw jg udh bersumpah ga bakalan nikah sm cwe yg bintangnya Sagitarius",, APAAAAAAA..... ("zoom in,, zoom out" kyk di sinetron2 klw adegan kaget..lengkap dengan backsound nya... )
Lah gw kan sagitarius,, dy jg ga mw kalah kagetnya dr gw.. "Hahhh lo sagitarius.. serius loo,, ahh bercanda lo mahh,, " 
Ibarat ketiban container dech saat itu,, hancur dah semua nya (ngebatin..), tp gw ambil langkah sigap, dengan sabar gw jelasin klw ga smua cwe terutama cwe sagitarius kyk gt, dy tetep blg gw ga bs,, terusss blg ga bs smpe akhrnya esmosi jiwa soalnya ko bisa2nya  dy pukul rata semua cwe sama kyk mantan nya yg sagitarius itu.. dan kata2 penutup pertengkaran pertama dan terakhir kita malam itu adalah "Sory dev, gw ga mungkin ngejilat ludah yg udh gw keluarin..."
Udh hancurLah smuaaaa nya,, cm krn menurut gw itu alesan ga wajar dan ga masuk akal yaah gw jaim nunjukin klw gw kecewa...



Daaan setaun kemudian di sini lah gw berdiri mesra dengan tunangan gw tersayang di acara resepsi pernikahan laki-laki  yg awalnya gw yakin kira akan suami gw,, ngeliat dy bersanding
dengan wanita yg pstinya bintangnya BUKAN SAGITARIUS,, ada perasaan seneng,, sedih,, yaa smua campur aduk d,,, dan tiba2 hati gw seolah2 ngmng "Jodoh emng ALLAH yg ngatur.." saat itu gw merasa sudah berusaha se-maximal mungkin untuk buat hubungan kita berhasil dan kita berdua jug udah merasa KLIK,, saling cocok di setiap situasi mungkin krn hubungan kita berawal dari persahabatan,, 

Tapi yaa begini adanya kenyataan nya,, kita berdua sama-sama berdiri dengan pasangan yg berbeda... dy dengan wanita lain yg pasti  bukan sagitarius,, gw dengan laki2 lain yg bisa membuat gw selalu berucap "Alhamdulilah yaaa " ..........

1 komentar:

SiapaSayaSiapaAnda said...

AJAiB banget yah aLesannya.
hehehe...

:D

Post a Comment