♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Oct 24, 2011

Jgn TIRU calon penganten ini ...


Rasanya judul diatas itu harus di huruf tebaal dech yaaa,, tolooong yaa sodarah-sodarah sebangsa setanah air,, se pancasila se presiden, seibu pertiwi tp ga seibu susu jgn tiru KEBODOHAN saya sebagai si CALON PENGANTEN...
Udh test food kanan kiri,, smpe ukuran baju berubah, perut membuncit, jd dosa soalnya kadang numpang makan di nikahan orang terus kadang ngomongin pesta orang, pulang malem smpe saingan sm bencong mw mangkal,, jd hoby galau,, stress tingkat mbah nya dewa,, ngiler sm smua portfolio vendor foto ehhh tp ko gedung aj belon fix dmana... ( ZONK!!!!) 
rolleye0018 Free Emoticons   Rolling Eyes
Iyaah benar sekali,, mata anda ga salah,, tulisan nya jg ga salah ketik,, gw emng blm fix mw resepsi di gedung apaaaahh... tp udh sibuk nyari catering sama ribet nyari paket honeymoon.. baru tersadar akan kebodohan gw ini setelah semalem kembali gw menjalani ritual test food di buloq.. mulai dari orang catering smpe capeng-capeng yg kebetulan lg test food menanyakan pertanyaan yg sama "Emng rencana nya di gedung apa.." dan gw hanya menjawab seadanya,,,

Ternyata salah strategi sayah sodara-sodara,, harus nya itu yg di dahulukan adalah GEDUNG,, karna smua itu ada hubungan nya,, setiap gedung itu punya charge beda-beda, dan itulah mengapa harga paket catering juga beda-beda di setiap gedung, walaupun dengan kualitas yg sama,, 

Yaaaa ampuuun,, tp untung jg ALLAH ngsh pencerahan nya cepet,, jd gw ga lama-lama jd capeng "dodol" nya..sign0001 Free Sign Emoticon


"Okeeehh minggu depan jadwal tidak bisa di ganggu gugat,, cariiiii geduuuung !!!!!!!"

0 komentar:

Post a Comment