♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Nov 4, 2011

Tunangan & Lamaran >> BUKAN KEDUANYA ...

Haloooooohh,, duh nie dinding2 blog saya sudah berdebu sekali,, lama tak mem-posting sesuatu :D
Sekali nya memposting itu jg cerita lama,, jadi alkisah beberapa bulan yang lalu Mr. W resmi melamar saya bersama rombongan keluarga nya,, tp dy blm resmi melamar saya secara personal :| .. yak benar sekali,, si kekasih hati,, belahan jiwa tp bukan belahan dada itu TIDAK atau enk nya sih BELUM (msh ngarep...) melamar gw secara personal.... tp yaa udhLaah yaa,, udh ribet2 nyari catering smpe paket honeymoon masa mw musingin soal BELUM DILAMAR...
Jadi salah satu step penting dikehidupan kami berdua terjadi di tanggal Ahad, 15 Mei 2011,, pass bgt bsk nya masuk dan lusa nya libur (dibaca : sengaja spy senin nya bs bolos) .. gw kira yg namanya di lamar itu SIMPLE,, tp ternyata TIDAK.. terlahir dengan ibu suri yg mau semua nya SEMPURNA (walaupun kata bunda dorce kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT) tp beliau pengen acaranya tuch seenganya ga malu2in lah,, tapiiiii ga malu2in versi ibu suri berbeda dengan anaknya,, awalnya kita sepakat yang hanya mw masak-masak sederhana dengan melibatkan geng gong temen2 pengajian ibu suri,, tapiiiiii 2 minggu sebelom hari H.. beliau berubah pikiran dan mentok2nya pake catering... sign0001 Free Sign Emoticon
Keribetan waktu itu selain makanan,, selanjutnya adalah apa yg harus kami berdua pake.. awalnya mw pake baju biasa aja tp sopan nan paripurna,, tp ibu surii menolak dan atas kemauannya sendiri mulai ribet hunting-hunting brokat buat kebaya.. secara beliau tau gw kalau dibeliin afa2 harus sesuai dengan mau nya gw (soalnya klw ga sesuai mw nya  gw pstii cuma gw pake dlm hitungan detik),, jdLah gw diculik pagi2 buta buat hunting bahan .. dan si brokat unyuuu dengan sedikit aksen gold pun terpilih sebagai pemenang....
.
Nahhhhhhhhhh,, secara pnya tnte penjait okeeehh,, gw iseng2 berhadiah minta tolong di jaitin ntu kebaya... dan si tnte pun tak keberatan (Horeeeeeeee... ga usah keluar bughet buat jait..) ,, si tnte ternyata punya majalah2 model kebaya,, yg membuat saya ngences-ngences kyk bayi yg ibu nya wkt hamil ga keturutan ngidamnya.. kereeeen2 smuaaaaaaa... tp hrs menentukan 1 model,, mw aga2 cekci tp ibu suri protess.. Perjalanan si kebaya jg ga lancar,, soalnya mertua nya tnte gw meninggal 1minggu setelah gw visit ke sana buat nentuin model kebaya.. aga ga enak jg untuk ttp maksain si tnte jait.. jd ancer-ancer takut si kebaya unyuuu itu gagal jd pas hari H.. gw sm ibu suri hunting kebaya di pasar sejuta umat di TA (dibaca : tanah abang) ,, tp ga ada yg sreg dihati soalnya si kebaya unyu itu buat gw jatuh cintrooong.. dan alhamdulilahnya si tnte bbm dan bilang klw insya ALLAH ntu kebaya bakalan jd.... (SUJUD SYUKUR....)
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann kehebohan selanjutnya dtg dari sahabat-sahabat gw tercinta yg ga mw kalah eksisss di acara ntar.. ribet bbm-man nanya tema nya apaaa,,, dan krn gw nanti pake kebaya unyuu jd aja gw asal nyeplos klw tema nya nanti unyuuu,... dan tnpa terduga mereka sepakat nyari batikkk yg wrnanya unyu buat nanti dateng acara gw (Ohhhhh i u guessss...) dan inilah penampilan mereka


Tapi yang lebih menghebohkan adalah struktur acara eneyyyy mw dibilang lamaran lah tp ko saya ga ditanya2 tuch apa bersedia menerima pinangan dipertuan rese Mr. W apa kaga ,, emng sihh eke yg udh paripurna itu ttp di umpetin dikamar,, pas mw dpasangin cincin baru dpanggil... tp ko yaa ga ada basa-basi nya yaaa si Mr. W itu ga pake permisi-permisi nanya2 ke saya apa saya bersedia menerima pinangan diaaa... yaaa gustiiii udh secara personal udah kaga ditanya,, secara rame-rame jg kaga... Okeeehh mari kita bilang ini pertunangan,, tp ko yaaaa gosip2nya (soalnya ekee kan di kamar jd ga denger) si papa ada pidato yg yang berbunyi " Kami sekeluarga menerima pinangan dari putra Bpk. Usbandi ..." Lahhhh yg mw di lamar kan sayaa,, ko saya ga dtanya2 duluuuuuuu.... --___-- 
Hahhhhhhhhhhhhhhh,, emng sih kaga usah pake dtanya2,, ntu smua tamu2 udh tauu pasti gw mauu dilamar (kedip2 genittt...) tp yaaaaa aga2 akting gitu lhoooo.. pura-pura nanya.... 
Tapiiii sudahLahhh,, dengan mengucap ALHAMDULILAH ala syahroni ,, acara Lamaran & Tunangan yg bukan keduanya berjalan lancar...

And the end.. this is it some picture waktu hari H...

# Ceritanya lg akting kyk artis2 di inpotemen #

# Gaya Bebas ♥ #
# jatuuuh cinta sm foto ini...
#With Tim Unyuuuuu...
Note : Cincin pertengkaran adu urat....  
# Bingkisan.... #
# Si Mr. W tumben ganteng,, ♥ #

# Para tante yg standbye dari pagi #
#Ibu Suriiii sayaaa ♥ #
Gw kmanaaaa iniiiii...????
#With All family (yg ad gw nya) #
 
# Pasangan ini taun dpn nikah duluan#













0 komentar:

Post a Comment