♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Nov 21, 2011

Mr. W being kritikus wannabe...

Yaaah seperti judul nya,, 1 minggu belakangan ini si kekasih hati, belahan jiwa, bukan belahan dada, tumpah darah tercinta mendadak suka comment soal2 yg MNGKN sepele...

# @Cinema XXI premiere BREAKING DAWN (pelem yg hampir setengah nya adegan 17++)

Mengebu2 jumat kmrn gw "memaksa" nonton BREAKING DAWN (pdhal gw ga termasuk pecinta si Cullens bersaudara...) pulaang kantor langsung cuss ke XXI dan bersyukur msh dpt ntu tiket tnpa harus mengantri ala ular naga panjangnya.. berhubung udh masuk masa2 pertengahan jd bughet pacaran jg berkurang, jadi hanya mampu membeli 1 paket popcorn + 1 gelas softdrink (calon penganten irit yaah kami) itu pun yg harga pakeet tentu saja :D
Awal nya gw mw beli paket yg hotdog+softdrink tp ga tw si Mr. W sepertinya ogaah mkn hotdog, tp msh akting blg "Y udh gpp d klw mw itu,, tp ga bs diganti popcorn aj yaa.."
dan mari mengartikan itu "Gw ga mw ahhh klw hotdog, mw nya popcorn!!!!"

Si mas2 XXI : " Selamat malam,, selamat dtg di XXI "...." mw pesan ap mba?
Saya : Mlm mas, mw pesen Paket Se**u y.. tp bisa ga di ganti jd popcorn yg manis
Si mas2 XXI : ohh bisa mba tp ada tambahan seribu y...
Saya : Okee.. gpp..
Si mas2 XXI : Ada lg mba??
Saya : Ohh udh itu aja..
Si mas2 XXI : Smuanya xxx ribuuu..
Saya : Lhoo itu itu disana xxx ribu, ko beda mas??
Si mas2 XXI : itu hanya berlaku Senin-Kamis mba, lgpl yg ini ukuran popcorn nya lbh besar
Saya : Ohh oke..

*Pas ntu mas2 ngambilin popcorn sama aja ukuran nya, gw berbisik lah ke si Mr. W "yaaah katanya ukuran nya lbh besar, tp sama aj dech kyknya"

Si mas2 XXI : Silahkan pesanan nya
Mr. W : Mas tp ko dsna ga ada tulisan nya hanya berlaku Senin-Kamis, oooh apa mungkin tulisan nya keciiil yaa mas jd ga bs kebaca..
Si mas2 XXI : ...............................
Mr. W : Mungkin laen kali ditulis mass, tp yg besar2 hrga itu hanya berlaku SENIN-KAMIS, klw jumat harga beda...
*Saya : "sibuk menyenggol2 Mr. W ...... " --__--

Saking di serangnya ntu mas2 lupa ngasih softdrink nya ke kita, *tp klw ukuran gelas softdrink nya beneran sesuai dengan iklan nya... dan segeraaaa setelah ituu gw menarik si Mr. W untuk segera masuk studio...

Sepertinya permintaan gw terkabul, dulu waktu awal-awal pacaran gw ribeeet bgt klw si Mr. W selalu ga bs complain soal apapun, diem aja.. klw gw yg ribut sm pedagang atau siapapun soal ketidaksesuaian psti dy yg "calm down" me.. tp sekarang kebalikkan nya.. *Horaaaaaay..

Kemaren sore jg wkt kita ngobrol2 mesra di sofa (love this moment..) dy cerita gmn sales salah satu perusahaan besar di buat terdiam soalnya ga bs jawab pertanyaan dy, terus soal ketentuan di kampus ade nya yg menurut dia bukan merupakan solusi tp malah ketentuan yg aneh.. dan sebagainya..

"Haaah senang nya skrg kamu udh bisa complain soal sesuatu yg menurut kamu ga sesuai... dan makin keliatan dech klw kamu itu sebenernya pinter.. dan smoga nanti calon ank2 kita pinter nya ketularan yaa... (buseeet nikah ajaa blm jeng)" *bonus cium pipi


Ehhhh tp ga boleh complain soal aku yaaaa ..... *expresi preman....

0 komentar:

Post a Comment