♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Nov 17, 2011

I ♥ U Papsky

*Karna baca blog yg satu ini jadi lah gw pngen ikut cerita-cerita soal hubungan saya dan ayah saya..

Papsky skrg berada nun jauuh disana (dibaca : Pontianak, Kalimantan) untuk bekerja tentu saja, udh hampir 1 bulan "pisah" sm papa,, Kngenn..?? PASTI...!BANGET MALAH..!!
Walaupun hubungan gw dan si papa ga mesra2 bgt,, cm buat gw beliau ayah terhebat yg pernah ada (wlpun smua anak psti merasa seperti itu)

Baru-baru ini ada kejadian yg buat gw sangat pnya arti ..
Beberapa hari yg lalu seperti biasa ritual ibu suri dan si papa klw sore psti telpon2nan,, sedangkan gw baruuuuu bgt plg kerja dan sedang duduk-duduk cantik di kursi merah smbil mencet-mencet tombol remote sembari ngiri udh "tua" si mamsky sm papsky msh tetep lhoo mesra-mesraan yaa kyk ABG yg lg LDR ... *smoga nanti gw sm si Mr. W bs gini jg #Aminnnnn..

Dan mamsky bilang : "papa mw ngmng nieee katanya kangen sm suara kamu.. " (asli mw mewek gw...) 
bukan gw ga mw telpon2nan sm papa,, cm gw tau batas kemampuan gw sebagai perempuan tukang nangis,, walaupun usaha maximal yaaa ciin untuk terlihat cool,, tp sebener2nya gw pengen bgt nangis...

Papsky : Hallloow.. lg ap phie?
Me : Baru pulang pahh, papa apkbr??
Papsky : Baik, ich km ko ga pernah tlp2 sih,, eca aja sering nelpon papa...
Me : ........ *cuma bs diem (Maapken aku pa...) ,, ehh papa lg apa? udh makan blm?
Papsky : udh,, lg mw siap2 tdr

Dan msh adaLah pembicaraan yg lain-lain (panjaaang lhoo klw ditulis *alesan saya lupa)

Seketika gw kyk di guyur air es,, papsky kngen denger suara gw (yahhhh suksess nangiss...)
Bahkan di pertambahan umur papa tanggl 13 November kmrn, gw hanya mengirimkan sebuah message text nan panjang, krn klo pake nlp yg ada gw nangis duluan (cuma ngetik sms aj gw nangis)
Papa bukan tipe orang yg terbuka, jd takjub aj waktu denger papa kngen denger suara gw..
Beliau jg ga pernah marah, selama hampir 24 taun gw jd anknya sama sekali gw ga pernah inget kapan gw pernah dimarahin sm papa,,
Dan menurut gw papa sangat bertanggung jawab,,, di hari tunangan & lamaran gw kmrn,, beliau yg paling sibuk, mulai dari nyari tukang sewa kursi, anter-jemput sodara, ngantur kursi-kursi, bahkan beberes rumah,, smuaaaaaaa beliau tanpa ada complain.. dan mamsky seriing bgt cerita klw papa super semangat waktu akhirnya gw&Mr. W menghadap ke mereka dan mendeklarasikan bahwa insya allah kami berniat serius dan Mr. W berniat melamar gw dengan rombongan segambrengnya... seriing bgt papa nanya gmn persiapan pertunangan gw waktu itu, dan slalu ngmng "Kalau ga terasa anak perempuan nya bntr lg udah mw jadi istri org" .. si mama jg dberi tugas untuk melatih gw menjadi istri yg baik.. *tp sepertinya blm berhasil yaa mam...

dan buat nykp gw psti sangat berasa waktu papa lg di luar kota, karna ga ad yg "ngawal" klw mw pergi arisan atau cm sekedar jalan2....
Dan untungnya papa dan Mr. W termasuk "calon" bpk mertua & anak menantu yg cucok,, malah seriiing bgt Mr. W ngbantuin papa di urusan kerjaan nya *makiiin jd mantu idaman dahhh

Dan akhirnya gw selalu mengucapkan ALHAMDULILAH krn Allah memilihkan gw orang tua yg sempurna *setidaknya buat gw..

And also, thank you Mr. Andreyanto Mustadjab karna sudah menjadi ayah yg sangat baik untuk saya, sangat bertanggung jawab, dan sangat hangat.... walaupun aku secara pribadi belum membuat papa merasa bangga *mungkin yeeee.. tp terima kasih krn papa tidak pernah mem-push aku untuk menjadi anak perempuan yg sempurna...
even nanti waktu ijab kabul papa secara tidak langsung sudah menyerahkan tanggung jawab akan aku ke pundak Mr. W tp aku yakin dan selalu bersedia jadi gadis kecil papa.................. i ♥ u always papsky.... :')




0 komentar:

Post a Comment