♥ ♥ ♥

Daisypath Anniversary tickers

Nov 14, 2011

Me VS Mother In Law


Jangan di artikan kalau gw ga harmonis dengan si "CALON" ibu mertua gw, cuma jgn mengira jg gw sangat begitu harmonisss bgt sm beliau,, lupakan soal belanja bareng, ngopi di coffee shop bareng, nyalon bareng, gosip brg, ngomingin anak nya brg dll (emng kebanyakan nonton sinetron dech yaaa gw......)

Di masa-masa 384 hari menjelang gw jadi anak mantu nya,, hubungan gw dan beliau msh standart aj,, bukan berarti gw ga cocok sm beliau,,

Kadang sejujurnya hal ini membuat gw "Goyah" apa kan benar dy setuju anak nya sehidup semati sm gw (Kembali korban sinetron...), dan selalu jg si Mr. W meyakinkan klw "Semua insya Allah bakalan baik-baik aja" (that's why i love him so much...)

Namuuuuun dan untuk pertama kali nya dalam masa-masa kegalauan gw sebagai calon menantu,, my mother in law memperkenalkan gw sebagai "Calon" dari Mr. W ke keluarga besar Mr. W kemaren (bukan calon menantu yaaa....)

.  
Daaan bagaimana rasanya waktu denger pernyataaan itu,, DASYAT...!!! kyk dpt Piala Citra, P******ic Award,, S**V Award,, semua piala Award2 yg ada di dunia ini,,, (LEBAY...)

Daan semoga besok-besok ada kejutan-kejutan manis lagi di balik sikap dinginnya sang "Calon" mother in law saya ini ..



#Amiiiin..... 



0 komentar:

Post a Comment